Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami
terkena kanker prostat

Untuk Para Pria, Kurangi Makanan di Bawah Ini, Agar Terhindari Dari Risiko Terkena Kanker Prostat!

Untuk para pria, dilansir dari boldsky.com, berikut ada beberapa makanan yang bisa membuat pria berisiko tinggi terkena Kanker prostat :

Daging merah

Mengonsumsi daging merah dalam jumlah yang banyak berisiko tinggi untuk terkena kanker prostat. Karena saat daging dimasak dengan suhu tinggi, maka ada reaksi internal yang terjadi dan menciptakan zat kimia yang akan membuat risiko kanker prostat meningkat. Oleh karena itu para pria disarankan untuk membatasi konsumsi daging merah hanya 3 ons per minggunya.

Alkohol

Tahukah kamu bahwa mengonsumsi lebih dari 20 gelas alkohol per minggu akan menempatkanmu pada risiko tinggi untuk mengidap kanker prostat? maka dari itu ucapkan selamat tinggal pada minuman ini.

Susu

Konsumsi susu dapat menurunkan kadar 1,25-dihydroxyvitamin D3 dalam tubuh. Padahal molekul ini diketahui secara aktif melindungi pria dari berkembangnya sel kanker prostat.

Suplemen seng

Menurut penelitian Novel Role OF Zinc In The Regulation Of Prostate Citrate Metabolism And Its Implication In Prostate Cancer, dikatakan bahwa pria seharusnya tidak boleh mengonsumsi suplemen seng lebih dari 100 mg setiap harinya. Karena ini bisa meningkatkan risiko mereka untuk terkena kanker prostat.

 

Selain menjauhi makanan di atas, cobalah untuk mulai rajin berolahraga agar terhindari dari obesitas yang juga membuat Anda berisiko tinggi terkena kanker prostat.

 

Artikel Selanjutnya : 8 Manfaat Rutin Mengkonsumsi Teh Hitam!
Sumber : wikipedia

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101