Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

6 Manfaat Konsumsi Jus Kubis Campur Lemon!

Selain rasanya yang menyegarkan, Jus kubis campur lemon memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Berikut 6 Manfaat Menakjubkan Jus Kubis Campur Lemon Bagi Kesehatan :

1. Mengurangi Konstipasi

Kubis kaya akan kandungan serat yang dapat mendorong keluar limbah dalam usus, sehingga dapat mengurangi problem pencernaan seperti sembelit dan bawasir.

2. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Baik kubis maupun lemon sangat kaya akan vitamin C. seperti kita tahu, vitamin C sangat diperlukan tubuh untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan mencegah berbagai ancaman penyakit.

3. Mencegah Kanker

Jus kubis campur lemon ini juga sangat kaya akan fitonutrien dan antioksidan alami. Kedua zat ini diketahui dapat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Sehingga jika diminum secara teratur, tubuh kita akan terbebas dari ancaman kanker.

4. Membantu Menurunkan Berat Badan

Karena jus alami ini kaya akan kandungan serat, maka manfaatnya dapat mengurangi kemampuan sel dalam tubuh untuk menyimpan lemak berlebih. Sehingga jika diminum secara teratur, berat badan akan berkurang secara perlahan dan tubuh bertambah sehat.

5. Meningkatkan Kesehatan Otak

Kubis sangat kaya akan asam folat dan vitamin B, yang bermanfaat untuk menyehatkan sel-sel otak dan menjaga fungsi otak kita tetap aktif.

6. Meningkatkan Kesehatan Tulang

Campuran kubis dan lemon juga dapat membantu memperkuat tulang. Vitamin D yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan penyerapan kalsium oleh tulang lebih baik.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101