Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Bermanfaatkah Keju Bagi kesehatan? Berikut Faktanya

Keju adalah salah satu hal yang harus kamu hindari saat sedang diet. Mengapa? karena keju makanan yang berkalori dan lemak tinggi, walaupun keju memiliki protein dan kalsium yang tinggi. Lalu apakah keju itu sehat? ini lah penjelasannya.

Ya tentu sajakeju itu sehat. Tapi akan lebih baik jika di konsumsi dalam porsi kecil.  Kelly Pritchett, ahli diet Academy of Nutrition and Dietetics mengatakan, “Keju memang mengandung nutrisi penting termasuk kalsium dan protein juga seng. Tapi kalori yang ada di dalamnya juga tinggi.”

Tidak hanya itu saja, keju memiliki kandungan lemak jenuh dan dapat meningkatkan kolestrol jahat. menurut US Diet. Beberapa penelitian juga menyarankan bahwa keju berpotensi meningkatkan kadar kolesterol dan tekanan darah karena kandungan sodium atau garam pada keju.

Tapi temtu saja kamu bisa mengkonsumsi keju. Dengan porsi yang sedikit dan tidak setiap hari. Selalu perhatikan kandungan lemaknya walaupun memiliki nutrisi sehat. Kalo kamu pecinta keju yang sedang diet, masih boleh ko konsumsinya tapi harus membatasi konsumsi kejunya ya..

CategoryArtikel
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101