Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Tips Atasi Tubuh Sering Lemas Karena Darah Rendah

Banyak orang bermasalah dengan kesehatan karena tekanan darah rendah, tak jarang pula penderita darah rendah sering mengalami pingsan. Darah rendah bisa menyebabkan seseorang merasa pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas, keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan terganggu hingga pingsan. Sayangnya banyak yang masih menyepelekan gangguan kesehatan ini.

Tekanan darah rendah ini sebenarnya tidak begitu memerlukan obat-obatan. Kecuali,  tekanan darah rendah itu benar-benar mengganggu aktivitas. Misalnya saja, tekanan darah rendah ini membuatmu cepat merasa lelah dan pusing padahal Kamu membutuhkan tenaga untuk beraktivitas. Jika memang darah rendah ini tak begitu mengganggu maka Kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi vitamin.

Istirahat dan juga pola makan harus benar-benar diperhatikan. Jika Kamu termasuk salah satu penderita darah rendah yang sering pingsan, ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

source: health.liputan6.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101