Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Melon merupakan buah yang masuk ke dalam jenis labu-labuan atau cucurbitaceae. Melon memiliki Kandungan nutrisi berupa protein, vitamin A, B, B2, C, zat besi, fosfor, kalsium, serat, natrium dan air, menjadikan melon sangat sehat buat tubuh. Berikut adalah 9 Manfaat Bauha Lemon bagi Kesehatan:

1. Mencegah Risiko Stroke

Karena sangat baik untuk sistem peredaran darah, buah melon juga sangat baik mencegah risiko tekanan darah tinggi hingga stroke.

2. Menyehatkan Mata

Beta karoten yang terkandung di dalam melon sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Nutrisi yang terkandung di dalam buah ini, dilansir dari laman boldsky.com, juga sangat baik dalam mencegah katarak.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kadar vitamin C yang tinggi di dalam melon sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah tubuh mudah terserang bakteri dan membuat sistem imun tubuh senantiasa mengagumkan.

4. Regenerasi Kulit

Bagi Anda yang ingin punya kulit sehat, cantik dan awet muda, disarankan agar rutin konsumsi buah melon. Asam folat pada melon juga berguna mencegah risiko komedo serta jerawat.

5. Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Zat antikoagulan pada buah melon dikatakan baik mencegah pengentalan pada darah. Potasium yang terkandung di dalamnya juga mencegah endapan pada pembuluh darah hingga pecahnya pembuluh darah.

6. Mengatasi Mual

Umumnya, ibu hamil sering mengalami mual di usia kehamilan muda. Sangat disarankan untuk konsumsi buah melon untuk mengatasi masalah mual tersebut. Tak hanya mual pada ibu hamil, melon juga mengatasi mual bagi penderita maag dan sejenisnya.

7. Meredakan Nyeri Perut Akibat PMS

Potasium yang terkandung di dalam buah melon bisa mencegah kram, mual dan sakit atau nyeri selama PMS maupun menstruasi. Nutrisi pada buah ini juga bermanfaat melancarkan aliran darah selama menstruasi.

8. Mencegah Kanker

Kanker bisa dicegah dengan konsumsi buah melon secara teratur. Kanker yang bisa dicegah dengan buah ini adalah kanker paru-paru dan payudara.

9. Mencegah Risiko Diabetes

Kandungan gula alami pada buah melon sangat baik menstabilkan kadar gula dalam tubuh. Untuk itu, buah melon baik dalam mencegah risiko diabetes. Buah ini juga baik untuk nutrisi sehat selama program diet.

source: vemale.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101