Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Manfaat Buah Kesemek Bagi Kesehatan

Ciri-ciri dari buah kesemek adalah berserbuk putih pada kulitnya membuat tampilannya yang mudah dikenali banyak orang lantarannya buah ini berbeda dengan yang lain.
Berikut Manfaat Buah Kesemek Bagi Kesehatan:

1. Untuk mengobati diare dan disentri

Ambil 2 kesemek lalu keringkan, 2 buah jeruk yang sudah dipotong dan kupas kulit jeruknya, dan sediakan juga beras ketan. Rebuslah semua bahan hingga menjadi bubur setelah matang Anda bisa memakannya selagi masih hangat 3 kai sehari secara teratur.

2. Untuk mengobati penyakit asma dan batuk berdahak

Caranya ambil 2 kesemek lalu keringkan di bawah sinar matahari, setelah kering kukus buah kesemek tersebut sampai matang. Lalu hancurkan sampai halus dan berikan madu secukupnya. Makan ramuan tersebut sampai sakit Anda sembuh.

3. Untuk mengobati sakit perut

Seperti yang sudah saya bilang kalau manfaat buah kesemek itu mengobati penyakit yang Anda derita, mengkonsumsi kesemek sebagai alternatifnya sangatlah mudah cukup dengan mengkonsumsi 1 kesemek saja maka sakit perut Anda akan segera sembuh.

4. Untuk mengobati hipertensi

Kandungan yang ada di dalam kesemek memang sangat berperan penting bagi tubuh Anda khusunya untuk mengobati penyakit hipertensi. Anda cukup membuat buah kesemek menjadi jus yang lezat untuk di minum secara teratur sehari 1 kali maka penyakit yang Anda derita akan segera meredah.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101