Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Banyak opini yang mengatakan bahwa diet nasi adalah cara yang paling cepat untuk menurunkan berat badan. Mengganti nasi menjadi alternatif yang dipilih banyak orang untuk diet praktis.

Anjuran paling sering adalah mengganti nasi putih dengan nasi merah atau nasi yang berasal dari beras cokelat. Kini, di tengah majunya industri makanan menyediakan ragam kuliner yang bisa membuat orang bingung untuk memilihnya, muncul pilihan baru dengan harga yang mungkin saja jauh lebih murah dari nasi putih.

Ada nasi yang tak bikin gemuk, nasi ini pun berasal dari kembang kol. Selama ini sumber karbohidrat yang familiar di telinga kita adalah nasi jagung atau quinoa rice. Sementara di Amerika, sudah berinovasi dengan kembang kol.

Nasi kembang kol ini Selama ini sumber karbohidrat yang familiar di telinga kita adalah nasi jagung atau quinoa rice. Sementara di Amerika, sudah berinovasi dengan kembang kol. Nasi kembang kol ini membawa kabar gembira bagi siapa saja yang ingin diet namun tetap ingin menyantap nasi.

source: source: vemale.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Semper support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 4400902 , 4403101